Minggu, 24 Februari 2013

JIKA..

Sedih sekali aku mendengar. Sedang aku mengetik tulisan ini sungguh ada air tak terbendung. Sungguh masih jauh perjalan itu akan ditempuh. Tanpamu aku bukanlah aku. Sungguh takut aku tidur malam ini. Seakan mimpi yang hanya berupa mimpi itu hadir dalam tidurku. Kemudian aku nanti terbangun, aku tak akan berani lagi mewujudkannya bahkan tidak ingin lagi bermimpi. Sungguh berat.


Jika suatu saat kita terpisahkan nanti entah sesaat atau selamanya. Aku berharap jangan pernah ada cerita tentang aku, tentang kita. Akupun berharap jika aku bisa aku seolah tak pernah ada di dunia ini. Jangan ada galau yang tertuliskan atau terkatakan pada siapapun, di manapun, dan kapan pun. Cukup kita saja yang menyudahkan apa yang terasa.


Sungguh menyakitkan akupun masih bisa nyatakan aku sangat sayang padamu!


Tidak ada komentar: