Sabtu, 23 Februari 2013

hitungan hari kita

Sudah setahun lebih kita menjalin kasih sayang ini. Kesal, kesepian, sedih, kemesraan, canda tawa, tangis, dan manja kita selalu menghiasi. Entah tidak ada kerjaan, atau aku memang ahli hitung. Sejak kita mencoba mulai menjalani hari bersama tanggal 12 Januari 2012. Terhitung sudah 408 hari kita telah menjalaninya, sayang. Sampai juga lah hendaknya impian kita untuk bersatu selamanya. Semua perhatianmu, pengertianmu itu lah yang selalu membuatku bertahan untukmu. Terlalu banyak pintaku padamu, terlalu banyak aku menyakitimu. Namun kau selalu hadir disampingku. Walau pada kenyataanya kita berjauhan, adanya dirimu di hatiku selalu menghiasi indah hidupku. Aku yang selalu membuatmu kesal ini tidak akan pernah menyia-nyiakan kasih sayangmu. Aku entah belum pernah mengucapkannya atau sudah menyampaikan terimakasihku kepadamu, sayang. Aku sangat bahagia bersamamu. Aku selalu merindumu. Walau hanya bayanganmu yang hadir saat ini. Namun akupun tetap berterimakasih kepadamu sayang. Suatu momen yang tidak bisa dinilai dengan apapun. Aku selalu membutuhkanmu dalam kesal dan bahagiamu.


Tidak ada komentar: