Kamis, 21 Februari 2013

dua hari lagi

Kondisiku sekarang sudah mulai membaik. Luka di badan sudah mulai kering dan baik dalam proses penyembuhannya. Rasa nyeri di bahu kiri akibat menahan laju sepeda motor ku yang ter jatuh masih terasa. Sementara tidak bisa kupaksakan untuk kerja berat dan gerak leluasa. Syukur bisa bersama keluarga dan kekasih yang sangat perhatian. Sebuah anugerah yang tidak bisa digantikan dan sangat tak ternilai. Sebenarnya aku sangat bersalah dengan kekasihku. Karena ada keperluan yang mendesak terpaksa aku membatalkan janji yang telah aku putuskan. Urusan yang kupikir tentu akan memakan waktu ditambah lagi aku harus masuk kerja segera. Tergesa-gesa barangkali atau hukuman. Aku mendapat kemalangan yang juga pastinya telas digariskan tuhan. Bersyukur aku tidak kekurangan apa-apa. Namun atas pengertian kekasihku ini kemudian aku sekarang sedah sangat lega. Kasih, sungguh tanpa maafmu dan pengertian dari dirimu aku akan sangat kalut. Selalu menjadi pikiran dalam perjalanan yang seharusnya aku bisa memfokuskan diri sejenak melewatinya. Dua hari lagi aku akan paksa untuk ke tempat kerjaku. Aku yakin sanggup dengan dukungan moril seperti ini.


Tidak ada komentar: