Minggu, 29 Januari 2012

Aku sedang mabuk

Baru sekarang aku merasakan mabuk. Benar mabuk. Berton-ton  arak kuminum. Sangat memabukkan, baru sekarang kurasakan.

Aku sangat menyayanginya. Hanya dua kali aku menemuinya secara langsung. Namun bayang wajahnya sangah membekas dalam ingatanku. Itulah gadis yang sangat kugilai saat ini. Kau adalah gadis yang sangat menyayangi keluargamu dan aku pun begitu,

Sungguh dalam dirimu aku telah menemukan diriku. Kuharapkan kamu pun seperti begitu. Memang tanpa rasa percaya semua ini tidak akan terjadi walau terkadang ada rasa curiga. Tapi tetaplah percaya padaku. Aku pn begitu. Aku sayang kepadamu, Adx.


 i am happy. i know it's because you!
i know you'll be home soon..
but i am happy too 
<3 u honey..  

Ya.. Aku sedang mabuk, mabuk cinta. Aku senang kamu ada untukku.

Tidak ada komentar: