Minggu, 08 Juli 2012

sayangku...

Seharian ini aku mencoba menghilangkanmu dariku. Aku sibukkan diriku. Aku tak ingin menelponmu. Aku tak ingin mengirimkan pesan kepadamu. Buka akun situs jejaring sosial pun aku tak ingin. Aku takut mengganggumu. Yang sekarang tengah sibuk menghadapi ujian akhir semester. Jujur aku katakan aku tidak sanggup namun aku akan berusaha.

Aku hanya bisa berdoa dan sedikit menyemangatimu. Bukan aku meminta perhatian. Kamu adalah cahaya, cahaya harapan bagi keluargamu. Maka izinkanlah aku ikut andil dalam menjaga cahaya itu tetap menyala dan menyilaukan mata yang melihat.

Sayangku.. Aku tahu kamu ingin aku mengerti keadaanmu yang sekarang. Namun aku telah mengamininya sebelum kamu pinta.

Kamu adalah wanitaku. Kamu adalah wanita yang sempurna, aku bangga kamu ada di sampingku. Aku akan temani kamu dalam senang dan sedih.

Jangan disangka ini mudah untukku. Kamu dan aku seolah-olah tidak saling menghiraukan untuk sementara waktu. Aku hanya ingin kamu bisa berkonsentrasi menghadapi ujian akhir semester-mu.

Selamat ujian akhir semester sayangku, Gusnita Inda Rahyu

I love you

Sei. Rumbai, Dharmasraya, 8 Juli 2012

1 komentar:

gusnita inda rahyu mengatakan...

Makasii ya sayank,,,,
i love u too,,,