Rabu, 11 Juli 2012

enam bulan ku bersamamu

Sebelas Januari 2012, kunyatakan rasaku kepadamu. Aku tidak pikir panjang apakah harus kunyatakan, kamu terima, terlalu cepatkah atau lainnya. Kunyatakan saja habis perkara. Aku tidak main-main denganmu. Kamulah yang mengisi kosong dalam hatiku.

Tahukah kamu, hati ini telah lelah mencari. Ku hanya inginkan hatimu tempatku bersandar. Kamu lah pusat tata surya ku. Yang tak pernah lelah menjaga stabil, selalu bersinar sampai kamu pun lupa bahwa kamu sedang pancarkan sinarmu.

Enam bulan, terasa singkat berlalu. Aku butuh kamu selamanya di sini, di hati ku. Banyak cerita bergulir, banyak sakit mendera, banyak tawa entah karena lucu atau senang. Aku merasa sangat nyaman denganmu, sayang. Tetaplah kamu jaga hati dan dirimu untuk kita.

Enam bulan telah berlalu. Ibarat anak sekolahan sudah saat bayarkan uang semesteran. Namun aku hanya bisa mengucapkan terima kasih dari hatiku yang paling dalam. Terimakasih telah menjadi bagian dari hidupku. Aku akan bawa kamu kemanapun aku pergi dalam hatiku selama-lamanya.

Sayang, aku pun meminta maaf atas salah ku. Yang terkadang aku egois kepadamu. Namun kamu pun tetap mengertikan aku. Entah kesal itu telah hilang atau tidak, aku akan tetap meminta maaf kepadamu. Maafkan aku, sayang.

Sayang, aku tetap selalu bersamamu. Aku akan selalu menjagamu, mempertahankanmu, menyayangimu, bahagiakan. Seperti pinta mu kepadaku.

11 Januari- 11 Juli 2012

1 komentar:

gusnita inda rahyu mengatakan...

Adx blom bayar uang semester yank,, hahha,,,

klo semua yg terjadi d ibaratkan dengn sekolah,, adx ga mau tamat tamat ahh klo gitu,,, :D