Kamis, 25 Oktober 2012

Ulang Tahunku


Dua puluh lima Oktober, itu adalah hari ulang tahunku. Sungguh tidak pernah aku benar-benar merayakannya sekalipun. Terkadang aku pernah merayakannya sendiri dengan memberi hadiah kepada diriku sendiri dengan membeli buku baru. Sekedar pengingat bahwa aku juga memiliki satu hari yang istimewa. Sekarang aku jauh dari toko buku atau untuk membeli penanda pun tidak bisa.

Namun jauh di sana seorang gadis yang kusayangi tengah merayakan ulang tahunku. Oh tuhan, sungguh saat mengetikkan tulisan ini aku tengah meneteskan air mataku. Bukan air mata sedih, bahagia.

Bahagia ada wanita yang sangat anggun di sisiku, menemaniku saat ini. Kudekap erat dirimu dalam hatiku dari kejauhan. Aku tidak akan pernah melepaskan dekapanku ini. Sayang, terimakasih. Aku sangat sayang kepadamu. Gusnita Inda Rahyu.

1 komentar:

gusnita inda rahyu mengatakan...

Kau sangat berarti bagiku.
hanya itu yang dapat ku berikan padamu..